Senin, 30 Juli 2007

Sekilas Tantang Saya

Nama mesra saya, tom. Tom mempunyai prinsip hidup "Jangan terlalu memikirkan yang lalu, tapi tataplah hari ini dan hari esok penuh semangat... dan semangat, perbanyak teman-teman, berbuat baik sama mereka ini".
Tom bekerja di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Medan. UMSU itulah nama perguruan tingginya. Kalau dipanjangkan "Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara". Tom juga diberikan kelonggaran oleh UMSU untuk dapat mengajar di Fakultas (kerennya sebagai Dosen).
Tom sudah bekeluarga. Dan memiliki 3 Orang Puteri yang kata teman-teman cantik-cantik lho. Yang paling besar kini berusia 14 Tahun. Namaya Karina Putri Utami. Kini kelas 3 SMP. Yang kedua, Ovalia Putri Utami. Berusia 10 Tahun. Kelas 5 SD. Dan yang paling kecil, mentel dan manja namanya Cantika Dea Putri Utami. Kelas 1 SD. Ketiga anak tom ini, semua namaya harus berbau Putri Utami. Why!!!! U, berarti Utama, paling penting dari segalanya. Karena mereka adalah sianaran hidup bagi tom. Dan Tami adalah nama kecil dari tom. Jadi Tom berharap ketiga putrinya ini saling berkasih sayang. Karena meraka adalah keluarga yang sedarah. Saling memberi kasih dan sayang sesamya. Oh ya ada yang lupa ne! Istri tom bernama Rahmawati Lubis. Dari nama jelas dia bersuku mandailing. Karena bermaga lubis. Oke deh ini sekilas data diri Yaaaa!!

Tidak ada komentar: