Minggu, 27 Januari 2008

SUHARTO TELAH TIADA


Pemimpin yang punya senyum khusus (smiling face) kini telah tiada. Menghembuskan nafasnya pada hari minggu tgl 27 Januari 2008 dengan usia 87 Tahun tepat jam 13. 10. Selamat jalan pemimpin terbesarku. Semoga amal ibadahmu diterimaNya. Adakah pemimpin seperti Pak Harto lagi? Bagiku pribadi Pak Harto tidak pernah membikin susah untuk rakyatnya. Semoga Pak Harto memaafkan semua rakyatnya. Saya masih ingat terakhir ucapan Bapak "Adakah dengan menggantikan saya, keadaan Indonesia lebih baik??". Kita tanyalah sama rumput yang bergoyang!!!!
Sebuah lagu untukmu Pak Harto:
"Ayah (Suharto)
Dimana, akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku ingin selalu bertemu
Untukmu Aku Bernyanyi
Untuk Ayah Tercinta
Aku Ingin Bernyanyi
Walau Air Mata Dipipimu
Ayah Aku Ingin Berjumpa
Walau hanya dalam mimpi
Lihatlah hari berganti
Namun Tiada Seindah Dulu
Datanglah Aku Ingin Bertemu
Untukmu Aku Bernyanyi

Tidak ada komentar: